About

Sabtu, 16 Februari 2013

0 AVENGED SEVENFOLD

LATAR BELAKANG A7X



Avenged Sevenfold atau a7x adalah sebuah band rock Amerika asal huntington beach, california dan terbentuk pada awal tahun 1999 yang mengusung aliran metal core.
  
Pada awalnya personil a7x hanya terdiri dari 4 orang yaitu :
-M.Shadow - vokal
-Zacky Vengeance - gitar
-The Rev  - drum
-Mat wendt - bass

Mulanya semua personil a7x berasal dari kota yang sama (hanya synyster yang baru masuk pada tahun 2000 yang berasal dari sekolah yang sama yaitu huntington beach highschool).
Pada saat Synyster Gates masuk pada tahun 2000, tak lama kemudian sang bassis (mat wendt) keluar dan digantikan oleh justin sane tanpa alasan yang pasti.
Pada saat rekaman album pertama mereka "Sounding the Seventh Troumpet" (a7x merekam album pertama mereka pada umur 18 tahun, tapi setelah ada perubahan personel avenged maka albumnya di mixing lagi dengan ditambahkannya sedikit sentuhan sentuhan picking dan melodi dari syn dalam beberapa lagu), justin sane digantikan oleh daemon ash (kabarnya justin menderita sebuah penyakit yang berhubungan dengan kejiwaan yang menyebabkan dia harus mengundurkan diri, pokoknya ceritanya tragis banget. Kata Shadow, Justine mengidap penyakit dengan kejiwaannya yang disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi obat obatan untuk orang sakit jiwa) dan selang satu tahun kemudian daemon ash digantikan oleh jhonny christ.




BERIKUT ADALAH BIOGRAFI PERSONIL A7X


BIOGRAFI SYNYSTER GATES


Brian Elwin Haner, Jr
Lahir: 8 Juli 1981, Huntington Beach California.
Synyster anak ke 1 dari 3 bersaudara. Ayahnya seorang pelawak yaitu Brian Elwin Haner, Sr. Dan Ibu tirinya seorang tukang hipnotis, Suzy Haner. Dia dapat menebak chord lagu hanya dengan mndengar saat klas 6 sd. Saat diberi gitar, ia mengatakan kalo sekolah tak ada gunanya.

Brian adalah anak pertama. Dia mempunyai adik bernama Brent, Johnny, dan McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr. (biasa dipanggil dengan nama Papa Gates), adalah seorang pelawak dan gitaris professional. Ibu kandungnya bernama Jan. Ibu tirinya, Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis.
Orang tua Brian cerai ketika Brian berumur sepuluh tahun. Dua tahun kemudian, ayahnya menikah lagi dengan Suzy.
Brian mempunyai seorang pacar bernama Michelle DiBenedetto, saudara kembar dari tunangan M. Shadows, Valary DiBenedetto. Brian dan kekasihnya memelihara anjing yang diberi nama Pinkly.
Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.

Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun di akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu “Beast and the Harlot” dan “Sidewinder”.


BIOGRAFI ZACKY VENGEANCE
 

Zachary James Baker lahir pada Desember 11 tahun 1981, Vengeance adalah salah satu anggota pendiri Avenged Sevenfold. Ia membentuk Avenged Sevenfold pada tahun 1999 dengan M. Shadows, dan pada awalnya hanya band-band gitaris, tetapi menjadi pemain gitar setelah Synyster Gates bergabung dengan band pada tahun 2001. Dia adalah satu-satunya gitaris yang ditampilkan di rilis asli dari album pertama, Sounding the Seventh Trumpet, meskipun kemudian kembali dirilis dengan satu lagu yang menampilkan Synyster Gates.

Karir Highlights
Latar belakang musik: Dia adalah gitaris diajarkan sendiri, dan telah bermain sejak usia 13. Sebelum Avenged Sevenfold, ia bermain di sekolah tinggi band bernama MPA (Mad Porno Action)
Band Pertama :MPA

Instruments: Rhythm Guitar, Back Up Vocal




BIOGRAFI M shadow

Nama asli :Matthew Charles Sanders
Tempat/Tgl. Lahir :Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 31 Juli 1981

Genre :Metalcore, Hard rock, Heavy Metal, Hardcore Punk
Instrumen :Vocals, Piano, Keyboards, Guitar, Bass
Tahun aktif :1999–Present
Perusahaan rekaman :Warner Bros., Good Life Recordings, Hopeless Records


Matt bersekolah tingkat atas(SMA) di Huntington Beach, California. Dimana disitulah dia memiliki band pertamanya bernama Succesfull Failure, yang tidak berlangsung lama. Lalu setelah itu dia bersama teman sejatinya, Jimmy Sullivan mulai membentuk cikal bakal Avenged Sevenfold.

Matt sudah menikah dengan Valary DiBenedetto, saudara kembar dari pacar Synyster Gates, Michelle DiBenedetto. Matt bertemu Valary ketika mereka berada di kelas 6. Pada masa kecilnya, Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan, bahkan kepala sekolahnya pun meningal gara2 kelakuan Matt yg tak terkendali. Sebelum bernyanyi, Matt bermain bass. dan 3 kali operasi karena pita suaranya putus akibat scream yang belum matang. Matt di vonis dokter tidak bisa Screaming lagi karena jika melakukannya lagi, pita suaranya bisa hancur. Tapi seperti yang kita ketahui, Matt sendiri tetap mampu melakukan teknik Scream dan Growl nya saat diatas panggung, meskipun tidak semaksimal dulu lagi.


Shadows sudah banyak tampil diberbagai album artis lainnya sebagai pendukung. Matt Shadows memiliki vokal yang khas disetiap lagu yang dinyanyikannya. Dua album Avenged Sevenfold "Sounding the Seventh Trumpet" & "Waking The Fallen" suara Shadows sangat Hardcore dan sedikit ada unsur Slownya (Ballad rock). Setelah pita suaranya rusak, di album ketiga Avenged Sevenfold "City of Evil", Shadows terpaksa berganti dari yang scream & growl menjadi lebih bernyanyi, melodius dan sedikit scream dengan sedikit bantuan dari scream Jimmy The Rev. Begitu juga di album keempat mereka "Self Titled". Barulah di album terbaru mereka yang berjudul "Nightmare", Shadows mulai berani screaming lagi bahkan lebih berat dan keras dibanding album Waking The Fallen, seperti di lagu God Hates Us, dan dibeberapa lagu lainnya yg sedikit screamnya.


BIOGRAFI JHONNY CHRIST


Johnathan Lewis Seward
Tempat tanggal lahir: 18 November 1984, Huntington Beach California

Johnny Christ adalah bassis keempat yang bergabung dengan Avenged Sevenfold ditahun 2002 menggantikan personil sebelumnya yaitu Dameon Ash dan Justin Sane. Dia dibesarkan di Huntington Beach, California. Johnny adalah adik dari teman sekolah Synyster Gates.




 
BIOGRAFI THE REV

James Owen Sullivan, (lahir 9 Februari 1981 – meninggal 28 Desember 2009 pada umur 28 tahun; lebih dikenal dengan nama The Rev atau The Reverend Tholomew Plague) adalah seorang drummer sekaligus penyanyi latar untuk grup musik Avenged Sevenfold. The Rev juga menjadi lead vocal pada grup musik Pinkly Smooth.

Karier

Ia memperoleh sepasang stik drum pada usia lima tahun, dan menerima drum sendiri pada usia sepuluh. Hanya dalam waktu satu tahun, dia sudah bermain "The Black Page" dengan mahasiswa dalam ansambel perkusi yang dilakukan oleh gurunya.
Di SMA, bergabung Avenged Sevenfold sebagai salah satu anggota pendiri band ini. Sullivan adalah drummer band ska band Suburban Legends. Pada usia delapan belas tahun dia merekam album pertama dengan Avenged Sevenfold berjudul "Sounding the Seventh Trumpet". Kemudian dalam hidupnya ia dipengaruhi oleh drumer Vinnie Paul, Mike Portnoy, dan Terry Bozzio. Dia bahkan memiliki pengaruh "visual", Tommy Lee, di mana ia berkomentar bahwa "Saya tidak menyangka akan memiliki salah satu dari mereka." Kemampuan Sullivan yang disebutnya "'The Double-ride' adalah suatu teknik yang dapat didengar pada lagu" Almost Easy "di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik. Perusahaan drum "Drum Workshop" mengesahkan The Rev dan berkata dia bisa punya drum yang ia inginkan, sehingga ia memilih double bass drum, yang ia lebih pilih daripada double bass pedal. The Rev tidak hanya bermain drum, dia adalah vokalis, pencipta lagu, dan pianist untuk Avenged Sevenfold juga. Keterampilannya sebagai seorang pianis dapat didengar pada lagu "Warmness In Soul" di mana bagian pianonya adalah fokus utama dari lagu yang mencakup solo ditulis oleh The Rev. Vokalnya ditampilkan dalam "Avenged Sevenfold A Little Piece of Heaven "," Brompton Cocktail "," Gunslinger "," Lost ", dan" afterlife". Pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu-lagu" "Almost Easy," A Little Piece of Heaven ", "afterlife" dan "Brompton Cocktail" yang muncul di album Avenged Sevenfold selfl-titled. Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan "Critical Acclaim" dan "Lost". Band ini menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebagai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa, dan ia termasuk pemain Drum terhebat di dunia yg berada di urutan ke-9.

SETELAH THE REV MENINGGAL,
  
SIAPAKAH YANG MENGGANTIKANNYA? 

MIKE PORTNOY


Mike Portnoy telah resmi didapuk sebagai drummer anyar Avenged Sevenfold. Dia pun telah memberikan pernyataan resmi tentang kepastiannya mengisi posisi drummer A7X. Berikut ini pernyataannya :

Walaupun saya dalam kondisi tidak normal, saya pasti sudah senang dapat membantu mereka keluar dari masalah ini dan saya yakin saya pasti bisa karena saya pikir Avenged Sevenfold adalah band besar ... tetapi saat ini keadaanya sangat menyedihkan dan tragis, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar merasa terhormat telah diminta untuk bermain bersama mereka ... dan aku pun tidak perlu berpikir dua kali untuk mengatakan ya.
Mereka (Personel A7X) adalah keluarga sejati dan merupakan pengalaman yang sangat emosional, saya berada di sini bersama mereka untuk pertama kalinya tanpa saudara mereka (The Rev) yang telah pergi. Tapi mereka telah membawa saya ke dalam keluarga ini dengan tangan terbuka dan ada semangat yang nyata dari diri saya untuk membantu mereka menyelesaikan proyek album mereka.
Saya melakukan partisipasi saya di album ini dengan sangat hormat untuk Jimmy dan saya tetap memainkan ketukan drum yang ia tulis untuk lagu dan catatan yang telah ia buat.
Saya ingin penggemar mereka menyadari bahwa aku tidak mencoba masuk kesini untuk mengisi posisi The Rev ... Aku hanya sekedar untuk mempersembahkan sesuatu untuknya.

 Tidak lama berselang akhirnya:
                            
drummer yang sebut-sebut pengganti The Rev itu memutuskan keluar dari A7x pada tanggal 16 Desember 2010, Portnoy mengumumkan melalui Facebook bahwa ia tidak lagi akan bekerja dengan Avenged Sevenfold.

Band ini memposting pernyataan di website mereka pada 17 Desember 2010 yang menyatakan bahwa Mike Portnoy tidak akan menjadi pengganti posisi The Rev, tetapi ada drummer baru yang telah dipilih untuk uji coba selama tahun 2011 dan menunjukkan berpotensi menjadi anggota tetap.

Foto Kenangan Mike Portnoy bersama A7x
Pada tanggal 20 Januari 2011, Avenged Sevenfold mengumumkan melalui Facebook mantan drummer Confide Arin Ilejay akan tur dengan mereka mulai tahun ini tetapi belum mendapatkan tempat sebagai drummer permanen.

Avenged Sevenfold akan tampil di Rock am Ring dan Rock im Park festival pada tanggal 3-5, 2011 bersama band-band lain seperti Alter Bridge, System of a Down, dan In Flames.

 BIOGRAFI ARIN ILLEJAY

Nama Asli : Richard Arin Ilejay

Richard Arin Ilejay lahir

Tanggal Lahir : 17 Februari 1988 (23 tahun)

di Ventura, California. Ayahnya adalah Ric Ilejay, seorang keturunan Amerika, Filipina dan Meksiko. Ibunya adalah Charlotte Tuttle, seorang keturunan Amerika, Belanda, dan Jerman. Kedua orang tua Arin memiliki latar belakang musik. Ayah Arin adalah pemain gitar profesional dan ibunya seorang penyanyi Gospel. Arin mulai bermain drum pada usia 9 tahun. Arin belajar punk, jazz, rock dan jazz Latin pada usia yang sangat muda dengan ayahnya. Dia pernah bermain di 40 band top, beberapa band rock, dan bermain dengan teman-temannya di band rock Kristen. Satu-satunya pendidikan formal Arin adalah di Drumline Palmdale High School di bawah didikan Tom Hixon.
Arin mendapatkan gayanya sendiri setelah bermain dengan band-band yang berbeda, seperti: Tear yang Sails, Confide dan Avenged Sevenfold. Tear The Sails adalah band yang sangat progresif yang menyuguhkan bakat musik Arin sebagai perkusi dan drummer.

Ia paling dikenal sebagai drummer di band Metal Kristen yang berbasis di California, yaitu Confide. Ia tampil di album debut full-length band Confide, yaitu Shout The Truth (2008) dan tampil dengan mereka selama Warped Tour 2008. Arin Ilejay menerima posisi Artist Relations Manager di TRX Cymbal pada bulan Februari 2009.
Pada bulan Januari 2011, ia bergabung sebagai additional drummer Avenged Sevenfold selama tour Avenged Sevenfold tahun 2011.
DW Drum juga baru-baru ini menambahkan Arin Ilejay ke daftar artis mereka, ia sebelumnya menggunakan drum Pork Pie
.

 






Posting Komentar

Buku Tamu


Get this widget!

Twitter

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

featured-content

sip

AYO TUKERAN LINK

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Search

Copyright Text

Popular Posts

 

Blogger news

Kata2 yang Bermakna Orang Bodoh tidak pernah belajar dari kegagalannya. Orang Pandai belajar dari kegagalan yang ia perbuat dan ia memperbaikinya. Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian Ketika kamu jujur, ia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, ia akan jadi bagian masa depanmu yg terus menghantuimu.

Blogroll

About me

Nama saya muzamil rasyid rosmanda, tpi biasnya teman-teman memanggilku zamil… Saya lhir tanggal 03 JULY 1999. Agama ISLAM. Hobi gw bermain sepak bola, ngeband and ngejahilin org Hihihihi ^_^, Makanan kesukaan saya adalah Nasi Guoreng (nasi goreng) buatan ibu… Minuman kesukaan saya adalah EXTRA JOSS, krna laki???? Minum EXTRA JOSS!!!!