About

Rabu, 27 Maret 2013

0 MY PROFILE


PENGALAMAN


Nama saya muzamil rasyid rosmanda, tpi biasnya teman-teman memanggilku zamil…
Saya lhir tanggal 03 JULY 1999. Agama ISLAM. Hobi gw bermain sepak bola, ngeband and ngejahilin org Hihihihi ^_^,

 Makanan kesukaan saya adalah Nasi Guoreng (nasi goreng) buatan ibu…
Minuman kesukaan saya adalah EXTRA JOSS, krna laki????  Minum EXTRA JOSS!!!!

Mw tw pengalamn yg tidak pernah saya lupakan???
Krna gw orangnya baik hati , tidak sombong dan rajin sholat  :) gw ksih tw!!!

 Saat di Taman Kanak-Kanak

Tentu kita tw masa kanak-kanak adalh msa yang paling menyenangkan dan mengasyikkan, krna kita bisa bermain dan bercanda tawa dengan leluasa.saya dulu sekolah di TK Pembina, Guru yang paling saya sukai saat di taman kanak-kanak adalah bu len and bu epi. saya juga mempunyai banyak teman saat di taman kanak-kanak, yaitu:

·        NOVIK DWI SATRIO
·        GHIFARI PRAMADHAN RIZQI
·        RINI AFRIYANI
·        NADIA
·        M. FIKRY ADI
·        MUHAMMAD JAZULLY
·        RIZKI FACHRI
·        WAHYU
·        DIMAS
·        WELBI
·        ANNISA
·        DAN MSIH BANYAK LGI….

Saat d taman kanak-kanak saya mengikuti lomba sholat,pda saat itu saya blm banyak menguasai hfalan ayat-ayat suci AL-QUR’AN. Tetapi walaupun begitu,saya tetap mencoba terus menerus,sedikit demi sedikit, dan akhirnya saya berhasil mendapatkn juara 3.. saya senang krna selain mendapat juara 3,saya juga bisa membuat OrangTua saya bangga and saya juga mengharumkan nama sekolah…





   SAAT DI SD

Setelah lulus dari tk,saya masuk SDN 009 Langgini, duduk di kelas 1B, saat pertama kali d kelas 1 saya belum  memiliki teman. Hari berganti bulan,dan bulanpun berganti tahun… semakin lama teman saya semakin banyak. Pelajaran yang paling saya sukai di sd adalah adalah pelajaran OlahRaga, krna pada saat olahraga, kmi dipersilahkn bermain permainan yang kmi suka.
Di SDN 009 langgini guru yang paling saya sukai adalh bu NELDA WATI, loe tw gx knp gw menyukai bu NELDA WATI??? Krna dia selalu menyemangati saya dalam soal pelajaran terutama pealjaran MATEMATIKA. Saat duduk di kelas 4B, saya dan teman2 mengerjakan soal Ulangan drib u Nelda…. Setelah ulangan selesai, bu Nelda member tw hsil ulangan tersebut, saya adalah orang yang siap pertama kali mengerjakn soal tersebut, nama saya pun dipanggil bu Nelda. Pada saat itu perasaan saya jd tak karuan, saya hanya terus menuju ketempatnya…akhirnya dia memberiku kertas ulangan ku…… dan saya akhirnya  mendapat nilai 100 ye……
saya sangat senang mendapat nilai 100,dan akhirnya mulai saat itu saya dipanggil “BARRACK OBAMA”  oleh bu Nelda dan teman-teman.
Setahunpun berlalu dan kmi naik ke kelas 5, pda saat kelas 5, pada hri senin guru olahraga saya mengatakn bahwa “bulan depan  ada pertandingan antar kecamatan dan bagi siapa saja yang berminat nanti sore datang ke sekolah pukul 4 sore, kita akan menagadakan seleksi untuk masuk ke tim KECAMATAN BANGKINANG”. Kmi pun datang k sklah sesuai yang dikatakan oleh guru olahraga kmi,dan kmi trs latihan. Satu persatu teman-teman saya gugur dalam seleksi.  keesokkannya, saya dan teman-teman saya yang terpilih tanding melawan SD tetangga untuk mencari Pemain yang lebih baik.
Setelah pertandingan selesai, guru olahraga saya memilh pemain2 yang akan mengikuti seleksi tahap berikutnya, pemain yang terpilih adalah saya,dadang,herfiz,adam,yudi,oyon, dan irsyad. Keesokkannya kmi di suruh datang ke lapangan pelajar pada pukul 7 pagi untuk melakukan seleksi yang berikutnya, kmipun bermain dengan sungguh-sungguh krna itu adalah seleksi yang terakhir. Setelah pertandingan selesai, kmipun duduk  bersma-sama untuk menghlangkan lelah, tidak penting siapa teman dan siapa lawan kmi tetap bercanda bersama.
Akhirnya, guru olahraga memilih pemain-pemain yang akan mengikuti kompetisi O2SN. Yang terpilih pada saat itu adalah saya,adam,yudi,dinov,adit,owen,nanda,oyon dan dadang. Kmi pun terus melangkah ke depan. Kmi pun mengikuti upacara O2SN di Stadion Tuanku Tambusai. Setelah upacara kmi mengganti baju untuk menjalani pertandingan pertama melawan kecamatan tapung.

Dengan penuh semangat kmi melawan kecamatan tapung,kmi bermain tanpa mengenal lelah. Akhirnya kmi memenangkan pertandingan degan skor 2-0. Kmi sangat senang dan bahagia krna bisa masuk k pertandingan selanjutnya
Di pertandingan ke dua, kmi mengalami kekalahan , Krna kmi melawan orang yang badannya seperti anak smp. Kmi tetap senang walaupun kalah, setidaknya kmi pernah mersakan bagaimana pertandingan melawan kecamatan lain. Yang menjadi mengalahkan kmi ternyata mendapat juara ke-1, dan kmi mengatakan ‘ hal itu wajar, krna mereka bukan anak kelas 5,sedangkan kmi waktu itu msih kelas 5.


Posting Komentar

Buku Tamu


Get this widget!

Twitter

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

featured-content

sip

AYO TUKERAN LINK

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Search

Copyright Text

Popular Posts

 

Blogger news

Kata2 yang Bermakna Orang Bodoh tidak pernah belajar dari kegagalannya. Orang Pandai belajar dari kegagalan yang ia perbuat dan ia memperbaikinya. Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian Ketika kamu jujur, ia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, ia akan jadi bagian masa depanmu yg terus menghantuimu.

Blogroll

About me

Nama saya muzamil rasyid rosmanda, tpi biasnya teman-teman memanggilku zamil… Saya lhir tanggal 03 JULY 1999. Agama ISLAM. Hobi gw bermain sepak bola, ngeband and ngejahilin org Hihihihi ^_^, Makanan kesukaan saya adalah Nasi Guoreng (nasi goreng) buatan ibu… Minuman kesukaan saya adalah EXTRA JOSS, krna laki???? Minum EXTRA JOSS!!!!